BSP DISALURKAN KEMBALI UNTUK ALOKASI AGUSTUS 2020

Penyaluran BSP alokasi bulan Agustus 2020 oleh Bapak Sudiyono Kepala Desa Ngurenrejo. (foto-dok.desa).

Ngurenrejo. Bantuan Sosial Pangan (BSP) alokasi bulan Agustus 2020 disalurkan kembali. Bertempat di Toko Wiwik Desa Ngurenrejo selaku ageng BRI Link yang ditunjuk BRI Unit Wedarijaksa, penyaluran BSP dilaksanakan bagi warga Desa Ngurenrejo yang terdaftar menerima bantuan tersebut pada hari ini (Rabu, 19-08-2020) mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Dari sejumlah 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar untuk warga Desa Ngurenrejo hingga siang ini sudah tersalurkan semua. Pihak Toko Wiwik yang beralamat di Desa Ngurenrejo RT.008 RW.003 menyampai terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Desa Ngurenrejo, Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas di Desa Ngurenrejo yang telah membantu kelancaran penyaluran BSP tersebut.

Hadir pula memantau kegiatan penyaluran BSP ini bapak Sudiyono Kepala Desa Ngurenrejo yang didampingi Perangkat Desa Kasi Kesra Yusup Muhammad. Tidak ketinggalan dari aparat keamanan ikut memantau yakni Danramil Wedarijaksa bapak Saryono diikuti anggota Koramil Wedarijaksayang bertugas di Desa Ngurenrejo.

Ketiga ditanya perihal pelaksanaan penyaluran BSP di lokasi penyaluran BRI Link Toko Wiwik, Kepala Desa Ngurenrejo bapak Sudiyono menyampaikan informasi bahwa pelaksanaan penyaluran BSP yang ke sekian kalinya di Desa Ngurenrejo berjalan aman, lancar dan tertib. Hal ini berkat kerja sama dan gotong royong semua yang terlibat, mulai pihak BRI. BRI Link, Koramil, Polsek yang telah membantu ketertiban pelaksanaan penyaluran BSP dan warga penerima bantuan itu sendiri. “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada para KPM yang hadir dalam penyaluran BSP yang selalu mematuhi protokol kesehatan, juga kepada petugas yang terlibat selalu patuhi rpotokol kesehatan mulai memakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak diantara kita,” kata Sudiyono. “BSP ini diharapkan dapat memperingan beban warga yang terdampak covid-19, dan BSP ini masih berlanjut untuk bulan berikutnya. Urusan jadwal ditentukan dari pihak BRI selaku bank penyalur, dan pihak desa hanya mampu memfasilitasi dan menjaga ketertiban selama proses penyaluran,”imbuhnya.

“Pelaksanaan penyaluran selesai hingga pukul 12.00 WIB. Untuk pelaksanaan penyaluran bulan berikutnya menunggu jadwal dari BRI Unit Wedarijaksa,” kata Wiwik pemilik BRI Link menambahkan informasi.

 

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar