KEPALA DESA NGURENREJO BERIKAN BANTUAN KOSTUM TIM KEPADA PORSINGA MUDA FC

Full tim kesebelasan sepak bola Porsinga Muda FC Desa Ngurenrejo (foto.sutrisno).

Ngurenrejo, 24 Juli 2020. Masa pandemi covid-19 hingga kini belum beraakhir, namun dimasa menuju tananan baru (new normal) semua aktivitas masyarakat desa harus bangkit kembali. Berbagai motivasi dan dorongan dari Pemerintah Desa Ngurenrejo kepada masyarakat terus dilakukan agar masyarakat memiliki semangat kembali untuk melanjutkan aktivitas yang sempat tersendat setelah terdampak adanya covid-19. Salah satu aktivitas masyarakat di Desa Ngurenrejo yang sudah aktiv kembali adalah kegiatan olah raga khususnya sepak bola.

Porsinga Muda FC adalah satu-satunya club sepak bola yang dimiliki masyarakat Desa Ngurenrejo. Club sepak bola kebanggaan masyarakat Desa Ngurenrejo ini beberapa bulan yang lalu mengalami penurunan aktivitas karena dampak covid-19. Kini setelah memasuki tatanan kehidupan baru Porsinga Muda FC menggelar latihan bersama dengan club lain selama dua hari. Latihan bersama atau pertandingan persahabatan cabang sepak bola ini diselenggarakan pada hari Jum’at-Sabtu tanggal 24-25 Juli 2020, bertempat di stadion Dorowati Desa Ngurenrejo. Latihan bersama dimulai pukul 15.30 WIB hingga selesai.

Kepala Desa Ngurenrejo mendukung penuh kembalinya aktivitas Porsinga Muda FC dalam membangkitkan kembali gairah berolah raga terhadap club dan masyarakat Desa Ngurenrejo secara umum. Dorongan dan motivasi pihak Pemerintah Desa diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan seragam kaos tim dan bola sepak kepada Porsinga Muda FC. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada saat ada kegiatan latihan bersama yang digelar sore hari ini. Penyerahkan dilakukan secara simbolis langsung oleh Kepala Desa Ngurenrejo sebelum latihan bersama dimulai. “Mudah-mudah bantuan kostum ini dapat memacu kembali semangat Porsinga Muda FC, dan bantuan ini jangan dilihat harganya, namun lihatlah nilai manfaatnya,” kata bapak Sudiyono selaku Kepala Desa Ngurenrejo. Pada latihan bersama ini bapak Kepala Desa Ngurenrejo berkenan ikut pula latihan bersama dan bermain sepak bola. Sebagai awal dimulainya latihan, dilakukan foto bersama dilanjutkan bapak Kepala Desa Ngurenrejo melakukan tendangan pertama sekaligus pertanda awal latihan bersama sore tadi.

 

Kepala Desa Ngurenrejo bapak Sudiyono melakukan tendangan pertama sebagai pertanda mulainya latihan bersama (foto.sutrisno).
About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar