BANTUAN SOSIAL PANGAN (BSP) CAIR KEMBALI

Penyaluran BSP periode bulan Juni-Juli kepada KPM melalui agen BRI (foto. Yusup M).

Ngurenrejo, 21 Juli 2020. Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah alokasi bulan Juni-Juli 2020 untuk Desa Ngurenrejo hari ini Selasa, 21 Juli 2020 disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BSP ini disdistribusikan melalui ageng BRI Link yang ada di Desa Ngurenrejo. Agen atau warung BRI Link ini milik Wiwik, warga Desa Ngurenrejo yang beralamat di Desa Ngurenrejo RT.008 RW.003. Jumlah BSP yang disalurkan sebanyak 214 paket sembako untuk 214 KPM. Awal kegiatan penyaluran BSP dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sampai pukul 15.00 WIB.

Antrian KPM yang akan menerima BSP (foto.Yusup M).

Seperti pada penyaluran BSP sebelumnya, demi kelancaran dan ketertiban dalam penyaluran BSP, pihak agen BRI Link dibantu oleh Perangkat Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di wilayah Desa Ngurenrejo. Tugas dari Babinkamtibmas dan Babinsa adalah menjaga keamanan paket sembako, ketertiban di lokasi penyaluran dan membantu memperlancar antrian KPM. Dari pantauan pihak Pemerintah Desa melalui Kasi Kesra Desa Ngurenrejo kegiatan penyaluran berjalan aman dan lancar. Dari sebanyak 214 paket sembako BSP semuanya sudah tersalurkan kepada KPM.

“Terima kasih atas bantuan Perangkat Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa sehinga penyaluran BSP alokasi bulan Juni-Juli 2020 berjalan aman, tertib dan lancar.” ujar Wiwik, pemilik Toko Wiwik selaku agen BRI Link yang ditunjuk sebagai penyalur oleh BRI Unit Wedarijaksa.

Pencocokan data diri KPM dengan identitas yang dimiliki (foto.Yusup M).
About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar