DROPING SEMBAKO PROGRAM BSNT PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2020 TIBA DI DESA NGURENREJOMPAI KE DESA

http://ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id/. Jum’at, 10 Juli 2020. Pengiriman (droping) sembako dalam program Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 untuk Desa Ngurenrejo malam ini pukul 21.00 wib telah sampai di Balai Desa Ngurenrejo. Pihak petugas pengiriman dari BUMDes Bina Sejahtera Bremi kecamatan Gembong dengan armada truck menditribusikan ke beberapa desa di wilayah kecamatan Wedarijaksa termasuk Desa Ngurenrejo. Pelaksanaan pengiriman hingga bongkar tata paket sembako berjaalan lancar dan selesai pada pukul 21.30 WIb. Selanjutnya pihak petugas pengirim melanjutkan distribusi ke desa lain sesuai surat penugasan.

Paket sembako untuk Desa Ngurenrejo yang akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 204 paket untuk 204 KK. Rencana pembagian paket sembako BSNT ini akan dilaksanakan besok siang hingga sore bertempat di Balai Desa Ngurenrejo. Bongkar tata dari truck ke Balai Desa dilakukan oleh pekerja dari pihak mitra kerja BUMDes Bina Sejahtera. Selanjutnya diatur paketan oleh Desa yang dikoordinir Kasi Kesra sdr. Yusup Muhamad bersama para Perangkat Desa sehingga besok siang pembagian paketan sudah dalam kondisi bungkusan tinggal membagi kepada KPM.

Paket sembako ini terdiri dari bahan/barang berupa ; beras, minyak goreng, telur ayam, kecap, mie telur dan ikan sarden. KPM yang berhak menerima berdasarkan data KPM dari data warga miskin yang tidak terdaftar pada bantuan sosial lainnya. Jadi dapat dipastikan bantuan ini tidak double dengan bantuan sosial lain seperti BLT dan sejenisnya.

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar