PENERIMAAN BANTUAN “JOGO TONGGO KIT” UNTUK DESA NGURENREJO

 

http://ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id/. Rabu, 8 Juli 2020. Penanganan dan pencegahan covid-19 harus dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pemerintah dan masyarakat. Gubernur Jawa Tengah melalui kegiatan Jogo Tonggo telah menginstruksikan kepada Kepala Desa agar membentuk Posko Jogo Tonggo di tingkat RW di masing-masing desa se Jawa Tengah. Menindak lanjuti instruksi Gubernur Jawa Tengah tersebut Kepala Desa Ngurenrejo telah membentuk posko Jogo Tonggo di tingkat RW di Desa Ngurenrejo yang meliputi posko Jogo Tonggo RW.001, 002 dan 003.

Guna mendukung kegiatan Jogo Tonggo, Gubernur Jawa Tengah memberikan bantuan berupa Jogo Tonggo Kit kepada seluruh posko Jogo Tonggo di Jawa Tengah. Bantuan Jogo Tonggo Kit untuk Desa Ngurenrejo telah diterimakan secara bersama-sama di Kecamatan Wedarijaksa beberapa hari yang lalu. Penerimaan bantuan Jogo Tonggo Kit tersebut diserahkan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah bapak Endro mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya bapak Endro berpesan agar Jogo Tonggo Kit digunakan secara maksimal dalam upaya memutus rantai penularan covid-19 di Desa secara bersama-sama agar Jawa Tengah bisa segera terbebas dari covid-19.

Bantuan Jogo Tonggo Kit tersebut terdiri dari masker, alat semprot, cairan disinfektan, sepatu bod, handsanitizer, sarung tangan, coverall, termometer dan buku juknis Jogo Tonggo. Barang-barang tersebut telah diterima pihak Desa Ngurenrejo dan selanjutnya telah pula didistribusikan kepada satgas Jogo Tonggo di masing-masing RW di Desa Ngurenrejo.

 

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar