PEMASANGAN PAVING HALAMAN MASJID BAITUL MUHTADIN DESA NGURENREJO

http://ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id/ Minggu, 5 Juni 2020. Pembangunan masjid Baitul Muhtadin Desa Ngurenrejo sudah berjalan hampir 6 tahun. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mendekati selesai untuk bangunan utama masjid Baitul Mutadin. Bangunan utama tersebut meliputi ruang utama masjid, pendopo dan ruang samping kanan-kiri. Bangunan masjid berlantai dua ini keseluruhan bangunan fisiknya telah selesai tinggal finishing pengecatan tiang utama masjid.

Masjid ini juga sudah dilengkapi tempat wudlu laki-laki dan perempuan yang berada di bagian belakang masjid. Fasilitas pendukung bangunan masjid Baitul Muhtadin yang saat ini dilaksanakan adalah pemasangan paving pada bagian halaman masjid. Diperkirakan luas halaman yang dipaving kurang lebih 200 m2. Biaya pemavingan halaman masjid bersumber dari swadaya masyarakat Desa Ngurenrejo dan para donatur. Pelaksanaan pemasangan paving sudah dimulai dua minggu yang lalu dan hingga kini masih berjalan. Diperkirakan satu minggu kedepan halaman masjid sudah terpaving dan dapat difungsikan sebagai tempat parkir bagi jamaah masjid Baitul Muhtadin. Pengerjakaan dilakukan pada waktu siang maupun malam. Siang hari oleh para tukang profesional, dan pada malam hari dipasang secara gotong royong masyarakat Desa Ngurenrejo.

Guna memberikan keindahan dan identitas masjid pada pemasangan paving ini juga diberikan tulisan warna Masjid Baitul Muhtadin Desa Ngurenrejo. Ketua panitia pelaksanaan pembangunan KH. Sugiyo dalam wawancara dengan reporter Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan warga Desa Ngurenrejo. Hal yang sama juga disampaikan kepada pihak Pemerintah Desa Ngurenrejo yang telah memberikan bantuan keuangan rutin setiap tahun untuk pembangunan masjid Baitul Muhtadin.

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar