PENYALURAN BSP DI DESA NGURENREJO BERJALAN LANCAR

ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id. Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Desa Ngurenrejo dilaksanakan hari kemarin Kamis, 25 Juni 2020 bertempat di Toko Wiwik Desa Ngurenrejo yang merupakan Agen BRI Link selaku pelaksana penyaluran yang ditunjuk oleh BRI Unit Wedarijaksa. BSP yang diwujudkan dalam bentuk sembako ini disalurkan untuk pertama kali di Desa Ngurenrejo langsung alokasi dua bulan yakni untuk bulan April-Mei 2020. Dari jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 214 KK telah tersalurkan semuanya sehingga penyaluran BSP periode April-Mei selesai dengan lancar dan tertib. Untuk penyaluran bulan berikutnya menunggu jadwal dari pihak BRI dan ageng penyalur selaku pelaksana di lapangan.

Dari pihak Desa Ngurenrejo membantu persiapan hingga pelaksanaan selesai agar semuanya berjalan aman dan tertib. Dalam pelaksanaan penyaluran tetap dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan bagi pelaksana, petugas maupun masyarakat KPM yang berhak menerima bantuan. Mereka wajib memakai masker dan jaga jarak menghindari antrian panjang dan kerumunan di lokasi pembagian BSP. Guna menertibkan perilaku strandar protokol kesehatan dalam kegiatan penyaluran BSP kali ini juga dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta Linmas Desa.

Hadir dan memantau kegiatan penyaluran BSP di Desa Ngurenrejo yakni Bapak Sudiyono Kepala Desa Ngurenrejo didampingi Perangkat Desa terkait (Kasi Kesra Bp. Yusup Muhamad). Dari pihak mitra kerja Toko Wiwik Agen BRI Link diwakili Ibu Wiwik Novita selaku pemilik toko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan pihak-pihak terkait yang telah membantu sehingga pelaksanaan penyaluran BSP di Desa Ngurenrejo dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Ke depan pihak pelaksana akan mempersiapkan, mengevaluasi dan mengatur lebih lanjut agar pelaksanaan kelak berjalan lebih baik dari yang sekarang.

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar