MONITORING PENARIKAN PBB-P2 DI DESA NGURENREJO

MONITORING PENARIKAN PBB-P2 DI DESA NGURENREJO

NGURENREJO, 23 Juni 2020. Pada hari Kamis, 18Juni 2020 yang lalu diadakan monitoring penarikan Pajak Bumi Bangunan-Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) di Desa Ngurenrejo. Monitoring dan evaluasi penarikan PBB-P2 tersebut dilakukan di Kantor Kepala Desa Ngurenrejo oleh Tim Pemasukan PBB-P2 dari Kecamatan Wedarijaksa yang dipimpinoleh Bapak Sekcam Kecamatan Wedarijaksa mulai pukul 10.00 wib sampai selesai. Hadir pula mendampingi bapak Kasi Tramtrib Kecamatan Wedarijaksa Bapak Suhud.

Dari Pemerintah Desa Ngurenrejo hadir dalam acara monitoring PBB-P2 yakni Bapak Sekdes Ngurenrejo Bapak Sutrisno, SH selaku koordinator penarik PBB-P2 Desa Ngurenrejo, para Kasi/Kaur dan Perangkat Desa lainnya. Dari hasil monitoring dilaporkan bahwa pemasukan PBB-P2 sampai pertengahan bulan Juni 2020 masih sangat rendah. Setoran PBB-P2 untuk Desa Ngurenrejo baru mencapai 20% dari total baku PBB-P2 Desa Ngurenrejo sebesar Rp. 40.259.565,-

Dalam arahannya bapak Sekcam Kecamatan Wedarijaksa Bapak Baru Pramono, SH menyampaikan agar desa lebih intensif melakukan penarikan PBB-P2 ke wajib pajak. Upayakan desa bisa lunas sebelum jatuh tempo.

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar