PPK-PPS KECAMATAN WEDARIJAKSA IKUTI APEL BERSAMA KESIAPAN PEMILU 2019

PPK-PPS se Kecamatan Wedarijaksa ikuti Apel Bersama di Mapolsek Wedarijaksa
(ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id)

ngurenrejo-wedarijaksa.desa.id. Minggu,24-03-2019. Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Kesiapan semua elemen yang ada mempersiapakan diri untuk mensukseskan panggung demokrasi Indonesia yaitu Pemilu serentak 17 April 2019. Dalam rangka kesiapan tahapan Pemilu 2019 mulai kampanye, pemungutan dan penghitungan suara Polsek Wedarijaksa menggelar Apel Bersama agar kesiapan menyongsong Pemilu 2019 agar bisa maksimal dan sukses penyelenggaraan Pemilu 2019 tersebut. Apel bersama diikuti seluruh elemen yang ada mulai Polri, TNI, PPK, PPS, Panwascam, ASN dan Linmas se Kecamatan Wedarijaksa dan Trangkil. Apel Bersama yang bertujuan untuk mempersiapakan diri sesuai tugas masing-masing dalam ikut serta melaksanakan Pemilu 2019 dan mensukseskannya dengan harapan Pemilu berjalan lancar, aman dan tertib serta damai.

Apel Bersama bertajuk kesiapan pengamanan kampanye, tahapan pemungutan dan penghitungan suara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 bertempat di halaman Mapolsek Wedarijaksa mulai pukul 08.00 wib hingga selesai. Peserta Apel Bersama terdiri dari unsur Polri Sektor Wedarijaksa, TNI dari Koramil Wedarijaksa dan Trangkil, PPK-PPS se Kecamatan Wedarijaksa dan Trangkil, Panwascam Kecamatan Wedarijaksa-Trangkil, ASN se Kecamatan Wedarijaksa-Trangkil dan Anggota Linmas masing-masing desa se Kecamatan Wedarijaksa-Trangkil. Apel Bersama dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa bersama Danramil Wedarijaksa dan Trangkil, Camat Wedarijaksa dan Trangkil. Apel Bersama ditandai dengan pembacaan deklarasi kesiapan pengamanan Pemilu 2019 dari Polri, TNI dan ASN. Acara tersebut diakhiri dengan do’a dan dilanjutkan ramah tamah dengan makan bersama seluruh peserta apel.

PPK-PPS Kecamatan Wedarijaksa tak ketinggalan dalam mengikuti Apel Bersama ini. Dengan memakai seragam PPK-PPS Kecamatan Wedarijaksa mereka mengikuti kegiatan Apel Bersama dengan penuh khidmat. Peserta apel dari PPK Wedarijaksa sebanyak 5 orang ditambah PPS se Kecamatan Wedarijaksa sebanyak 36 orang. Mereka bersama-sama mengikuti apel bersama dengan penyelenggara Pemilu lainnya dari kecamatan Trangkil yang terdiri dari PPK, PPS dan Panwascam Kecamatan Trangkil, Polri, TNI, ASN dan Linmas.

 

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai