KARANG TARUNA SINGA BHAKTI ADAKAN LOMBA TARIK TAMBANG

KARANG TARUNA SINGA BHAKTI ADAKAN LOMBA TARIK TAMBANG PARA IBU

(Ngurenrejo, 29-08-2018). Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, Karang Karuna Singa Bhakti Desa Ngurenrejo Kecamatan Wedarijaksa menyelenggarakan kegiatan hiburan Lomba Tarik Tambang para ibu-ibu. Peserta dari Tim Penggerak PPK tingkat RT se Desa Ngurenrejo. Dari 23 RT yang ada di Desa Ngurenrejo, sebanyak 21 RT yang mengirimkan pesertanya. Kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan sepak bola Dorowati Desa Ngurenrejo. Setelah melalui babak penyisihan hingga babak final, diperoleh hasil lomba yaitu juara pertama diraih oleh Tim Tarik Tambang ibu-ibu dari RT.003 RW.001. Juara ketiga diraih bersama RT.03 RW.03 dan RT.07 RW.03.

Babak final lomba tarik tambang ibu-ibu PKK (foto. Yusuf M)

Dalam acara tarik tambang tersebut diadakan pula tarik tambang eksebisi antara tim tarik tambang Perangkat Desa Ngurenrejo melawan tim tarik tambang Karang Taruna Singa Bhakti. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim tarik tambang Karang Taruna Singa Bhakti.

Eksebisi tarik tambang Perangkat Desa vs Karang Taruna (foto. Yusuf M)

Selain lomba tarik tambang, diadakan pula lomba anak-anak. Jenis lombanya meliputi balap karung, memasukan kelereng dalam botol, makan kerupuk, dan pukul balon. Kegiatan lomba ini dimenangkan oleh tim dari anak-anak RT.05 RW.02.

Lomba balap karung anak-anak (foto. Yusuf M)

 

Setelah selesai kegiatan langsung diserahkan hadiah lomba kepada para pemenang oleh Ketua Karang Taruna Singa Bhakti.

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai