TAHLIL BERSAMA DALAM RANGKA BERSIH DESA NGURENREJO

FOTO : Do'a dan tahlil bersama di rumah Kepala Desa Ngurenrejo (Bp.Sudiyono) dalam rangka Bersih Desa

TAHLIL BERSAMA DALAM RANGKA BERSIH DESA NGURENREJO

NGURENREJO~Sabtu, 28 Juli 2018. Bertempat di rumah Kepala Desa Ngurenrejo (Bp.Sudiyono) hari Sabtu mulai pukul 18.30 wib diselenggarakan do’a dan tahlil bersama dalam rangka Bersih Desa Ngurenrejo. Acara diselenggarakan oleh Panitia Bersih Desa Ngurenrejo Tahun 2018 yang diketuai Sdr. Sumarno. Do’a dan tahlil bersama ini dipimpin oleh Sdr. Suyoto Staf Kesra Desa Ngurenrejo. Hadir dalam acara do’a dan tahlil bersama adalah para Ketua RT, RW, LMD, Anggota BPD, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Acara do’a dan tahlil bersama merupakan bagian dari serangkai acara dalam rangka Bersih Desa Ngurenrejo yang puncak kegiatannya jatuh pada hari Minggu, 29 Juli 2018. Acara ini dikandung maksud dan tujuan berupa ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepaada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan anugerah rezeki dan kemurahan kepada warga Desa Ngurenrejo. Disamping itu do’a dan tahlil bersama sengaja diadakan dalam rangka memohon do”a untuk para leluhur khususnya cikal bakal Desa Ngurenrejo yaitu Ki Ageng Singo Padu merupakan tokoh perintis Desa Ngurenrejo, sekaligus juga sebagai pembesar pada jaman Carang Soko. Dan do’a untuk keselamatan dan kemakmuran seluruh warga Desa Ngurenrejo.

Puncak kegiatan besok pagi diselenggarakan juga hajatan bersama seluruh warga Desa Ngurenrejo bertempat di Balai Desa. Dilanjutkan pagelaran wayang kulit siang harinya dan pada malam harinya pentas seni dan budaya Karang Taruna Singa Bhakti dilanjutkan dengan pertunjukan kethoprak Sri Kencono yang main di lapangan sepak bola Desa Ngurenrejo.

 

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar