MENGENANG 7 HARI WAFATNYA ALMARHUM SUPAHADI

MENGENANG 7 HARI WAFATNYA ALMARHUM SUPAHADI

NGURENREJO~Kamis, 26 Jali 2018. Tujuh hari yang lalu tepatnya pada hari Kamis, 19 Juli 2018pukul 18.45 WIB telah berpulang ke hadadirat Allah .SWT salah satu Perangkat Desa Ngurenrejo yaitu Sdr. Supahadi, jabatan terakhir Kepala Urusan Administrasi dan Umum Desa Ngurenrejo, karena sakit. Almarhum dimakamkan esok harinya pada hari Jum’at, 27 Juli 2018 di makam umum Pule turut Desa Ngurenrejo. Almarhum Supahadi meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, Satua diantara anaknya sudah berkeluarga/menikah.

Pemerintah Desa Ngurenrejo berbela sungkawa dan turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Sdr. Supahadi karena beliau telah bertugas dan mengabdi di Desa selama 28 tahun. Pengangkatan pertama sebagai Perangkat Desa pada tahun 1990 dengan jabatan Pembantu Kaur Umum, penyesuaian jabatan menjadi Staf Administrasi dan Umum, kemudian pada tahun 2017 dipromosikan kenaikan menduduki jabatan Kepala Urusan Administrasi dan Umum.

Atas jasa dan pengabdian almarhum Supahadi, Pemerintah Desa Ngurenrejo mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdian tersebut. Teriring do’a semoga beliau diampuni semua dosa dan kesalahannya serta diterima semua amal kebajikannya, Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan iman. Aamiin.

#mengenang 7 hari alm. Supahadi

FOTO : Biodata alm. Supahadi

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. kaaamiii berkata:

    Ikut berbela sungkawa
    Semoga amal di ibadahnya di terima di sisi Allah
    Amin