JALAN SANTAI DALAM RANGKA BERSIH DESA NGURENREJO 2018

FOTO : Bapak Kepala Desa NGurenrejo (Bp.Sudiyono) mengibarkan bendera start pertanda Jalan Santai diberangkatkan.

JALAN SANTAI DALAM RANGKA BERSIH DESA NGURENREJO 2018

NGURENREJO~22 Juli 2018. Jalan Santai menjadi agenda kegiatan rutiap setiap gelaran Bersih Desa Ngurenrejo. Pada acara Bersih Desa Ngurenrejo tahun 2018 ini Panitia juga menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai pada hari Minggu 22 Juli 2018 mulai pukul 07.00 wib. Jalan Santai menempuh reute jalan keliling Desa Ngurenrejo dengan jarak tempuh kurang lebih 4,5 KM.

Jalan Santai diikuti oleh masyarakat Desa Ngurenrejo dari semua golongan, baik anak-anak, remaja dan orang dewasa. Mereka secara perorangan dan/atau keluarga antusias sekali mengikuti Jalan Santai, disampaing berolah raga mereka juga berharap mendapatkan keberuntngan karena Panitia menyediakan hadiah banyak sekali, mulai hadiah utama berupa kulkas, sepeda, dispenser, ricecooker, kompor gas, jam dinding dan ratusan bungkus sembako. Hadiah disediakan oleh Panitia dan partisipasi serta sumbangan masyarakat secara sukarela.

Untuk memeriahkan suasana Panitia juga menghibur peserta Jalan Santai dengan hiburan musik dangdhut. Yang istimewa dari peserta banyak yang menyumbangkan suaranya ikut menyanyi. Bahkan anak seusia 3 tahun juga ada yang ikut menyanyi.

Kegiatan Jalan Santai ini juga merupakan serangkai acara dalam rangka Bersih Desa Ngurenrejo yang jatuh hari Minggu Kliwon 29 Juli 2018.

Selamat Hari Brsih Desa Ngurenrejo, semoga dapat menjadi Desa yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.

About ngurenrejo 204 Articles
Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Jadi yang Pertama Berkomentar