RAKOR PEMDES NGURENREJO AWAL TAHUN 2018

RAKOR PEMDES NGURENREJO AWAL TAHUN 2018

NGURENREJO~Kamis, 04 Januari 2018. Selamat Tahun baru 2018, semoga makin sukses. Mengawali tahun 2018 Pemerintah Desa Ngurenrejo yang dipimpin Bapak Sudiyono Kepala Desa Ngurenrejo melaksanakan rapat koordinasi (rakor) interen Pemerintah Desa yang berlangsung pada hari Selasa, 2 Januari 2018 bertempat di aula Balai Desa Ngurenrejo. Rakor diawali dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa, memanjatkan do’a seraya memohon kemajuan untuk Desa Ngurenrejo, kemakmuran dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Desa Ngurenrejo, serta perkembangan yang lebih baik untuk Desa Ngurenrejo dalam pencapaian keberhasilan dibanding tahun 2017.

Selanjutnya rakor dipimpin Bapak Kepala Desa dengan materi penyampaian review tugas dan kewajiban yang belum terselesaikan di tahun 2017 dan harus segera diselesaikan di awal tahun 2018. Diantaranya penyelesaian administrasi laporan Dana Desa, ADD dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa tahun anggaran 2017 kepada Bupati serta Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Desa Tahun anggaran 2017.

Disamping urusan laporan pelaksanaan APBDesa Tahun 2017, Kepala Desa juga menyampaikan progres kegiatan di tahun 2018 berdasarkan hasil Musrenbangdes dan RKPDesa tahun 2018 yang telah disahkan dalam Peraturan Desa Ngurenrejo Nomor 6 Tahun 2017 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun 2018.

Rakor dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan seluruh Perangkat Desa Ngurenrejo. Dan Rakor diakhiri dengan do’a penutup yang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa.

 

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai