KERJA BHAKTI MENYONGSONG PENCANANGAN KAMPUNG KB

KERJA BHAKTI MENYONGSONG PENCANANGAN KAMPUNG KB

NGURENREJO ~ Senin, 23 Oktober 2017. Pencanangan Kampung KB tingkat Kecamatan Wedarijaksa Tahun 2017 ditempatkan di Desa Ngurenrejo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati. Pencanangan Kampung KB akan dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2017 oleh Bapak Bupati Pati.

Pemerintah Desa Ngurenrejo selaku tuan rumah pelaksanaan Pencanangan Kampung KB berupaya mensukseskan pelaksanaan pencanangan tersebut dengan mempersiapkan segala sesuatunya lebih dini. Diantaranya menyelenggarakan musyawarah Desa, pembentukan Panitia dan parsipasi masyarakat dalam kegiatan Kampung KB. Sebagai tuan rumah yang baik ramah sopan dan menghargai para tamu undangan, Pemerintah Desa bersama para RT melaksanakan kerja bhakti kebersihan lingkungan menyeluruh di wilayah Desa Ngurenrejo.

Kegiatan kerja bhakti ini disamping agenda persiapan pencanangan Kampung KB, oleh Pemerintah Desa juga dimanfaatkan sebagai kegiatan untuk tetap memelihara adat istiadat dan kebiasaan baik warga setempat dalam bergotong royong dan menjalin kebersamaan demi kemajuan desa. Hal ini sejalan dengan slogan Desa Ngurenrejo : “Desa Ngurenrejo menuju Desa Maju, Mandiri dan Sejahtera” dengan meningkatkan kemampuan swadaya dan pemberdayaan masyarakat serta pribadi yang kuat bagi warga Desa dengan mengedepankan semangat kegotong- royongan dan kebersamaan.

FOTO : Jalan utama Desa Ngurenrejo, menyongsong pencanangan Kampung KB

Kerja bhakti ini meliputi pembersihan jalan, drainase dan pemasangan umbul-umbul serta penataan jalan dengan memberikan garis marka jalan. Harapan Pemerintah Desa semoga kegiatan kerja bhakti dengan semangat kegotong-royongan dapat menjadi jati diri warga Desa Ngurenrejo yang selalu dijalankan dan dilestarikan.

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai