SEMARAK GEBYAR SEDEKAH BUMI NGURENREJO BERSAMA NEW PALLAPA

SEMARAK GEBYAR SEDEKAH BUMI NGURENREJO BERSAMA NEW PALLAPA

NGURENREJO ~ Minggu, 3 September 2017. Dalam rangka memeriahkan acara tradisi sedekah bumi Desa Ngurenrejo tahun 2017 para pemuda Desa Ngurenrejo yang didukung para petani dan pedagang bawang merah se Desa Ngurenrejo serta masyarakat pada umumnya, berhasil menyelenggarakan pentas dangdhut bersama group dangdut New Pallapa dari Gresik Jawa Timur. Acara tersebut dilaksanakan pada hari ini Minggu 3 September 2017 bertempat di Lapangan Sepak Bola (Stadion Dorowati) Desa Ngurenrejo. Pentas dimulai pukul 13.00 wib dan berakhir sekitar pukul 16.00 wib.

Acara berjalan sangat meriah, tertib dan lancar. Kemeriahan ini terbukdi dengan banyaknya pengunjung yang ingin menyaksikan aksi pentas group dangdhut kondang New Pallapa dari Gresik Jawa Timur. Kelancaran terwujud berkat kerja keras dan kerja sama antara panitia, Pemerintah Desa dan aparat keamanan. Hadir langsung untuk memimpin pengamanan pentas Ibu Sulistyaningrum Kapolsek Wedarijaksa beserta personil keamanan dari Polsek Wedarijaksa dan Polres Pati. Dengan didukung sepenuhnya oleh TNI dari Koramil Wedarijaksa yang dipimpin langsung Bapak Hambali Danramil Wedarijaksa.

Dalam sambutannya ketua Panitia (Bp. Adi Rusmanto alias Kabul) menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Desa Ngurenrejo dan kerja sama seluruh panitia pelaksana hingga rencana pentas ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tanpa kerjsa keras, kerja sama dan kekompakan seluruh elemen pendukung pelaksanaan niscaya pagelaran akbar ini dapat terwujud dengan baik.

Sedangkan bapak Kepala Desa Ngurenrejo (Bp. Sudiyono) dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja sama, persatuan, dan kekompakan masyarakat Desa Ngurenrejo dalam segala hal termasuk kekompakan dalam gagasan, perencanaan hingga pelaksanaan acara pentas dangdut New Pallapa sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses. Disampaikan juga untuk selalu menjalin kerja sama dan jalinan silaturahmi kepada masyarakat Desa Ngurenrejo, panitia dan juga dengan pihak managemen New Pallapa, dengan harapana dengan jalinan kerja sama yang kompak, silatuhrahmi yang baik, kelak di kemudian hari bisa mendatangkan kembali New Pallapa di tahun-tahun berikutnya.

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai