PENARIKAN PESERTA KKN UMK KUDUS

PENARIKAN PESERTA KKN UMK KUDUS

NGURENREJO~Sabtu, 26 Agustus 2017. Penarikan mahasiswa peserta KKN dari UMK Kudus dilaksanakan hari ini di Aula Kantor Camat Wedarijaksa. Sebelumnya penarikan peserta KKN berpamitan dengan Pemerintah Desa dan dilepas kembali ke kampus oleh Bapak Sudiyono (Kepala Desa Ngurenrejo). Pelepasan dilaksanakan di Balai Desa Ngurenrejo pagi hari ini untuk selanjutnya diadakan penarikan secara resmi oleh pihak kampus UMK Kudus.

Suka duka selama kurang lebih satu bulan dirasakan oleh peserta KKN ketika menjalankan tugas pengabdian di masyarakat Desa Ngurenrejo. Pengalaman, pengetahuan, ilmu dan kenangan baru mereka dapatkan selama KKN di Desa Ngurenrejo. Suasana khidmat menyertai acara pelepasan kali ini. Waktu terasa begitu cepat tiada terasa harus kembali ke kampus UMK Kudus. Pengalaman yang didapat dari Desa Ngurenrejo bisa menjadi pengalaman berharga dan dapat dijadikan bahan pelajaran kelak jika mereka sudah bermasyarakat.

Dalam pesannya Bapak Kepala Desa menyampaikan agar kita selalu menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan antara Pemerintah Desa, Mahasiswa peserta KKN dan pihak kampus UMK Kudus. Selamat kembali untuk menuntut ilmu di kampus, terima kasih tak terhingga untuk peserta KKN UMK Kudus.

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai