PROGRAM PTSL DI DESA NGURENREJO

PROGRAM PTSL DI DESA NGURENREJO

NGURENREJO ~ Rabu, 09-08-2017. Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Desa Ngurenrejo Tahun Anggaran 2017 sedang berjalan memasuki proses pengukuran tanah. Tahun anggaran 2017 ini Desa Ngurenrejo mendapatkan quota sebanyak 350 bidang. Pengukuran dilakukan oleh petugas ukur dari Kantor BPN Kabupaten Pati, didampingi Panitia kegiatan PTSL Desa Ngurenrejo, Ketua RT dan pemohon PTSL. Pengukuran telah mencapai sekitar 80% dari target yang direncanakan.

Pada kesempatan ini hadir dan memantau kegiatan pengukuran tanah secara langsung Bapak Kepala Desa Ngurenrejo (Bp. SUDIYONO). Beliau memantau turun ke lapangan untuk melihat kegiatan, memberikan arahan dan bimbingan agar kegiatan berjalan lancar, sesuai prosedur yang berlaku.

Adanya PTSL di Desa Ngurenrejo telah mendorong kesadaran masyarakat untuk mendaftarkan hak tanahnya ke BPN. Antusias masyarakat terhadap PTSL sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya pemohon PTSL yang hingga kini telah melampui quota yang diberikan kepada Desa Ngurenrejo. Bapak Kepala Desa berharap mudah-mudahan tahap berikutnya Desa Ngurenrejo mendapatkan quota lagi sehingga masyarakat yang telah mendaftar dan masuk daftar tunggu dapat dilayani program PTSL tahap berikutnya. Smoga terwujud.

Facebook Comments

ngurenrejo

Pemerintah Desa Ngurenrejo Kec. Wedarijaksa Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah

Mungkin Anda juga menyukai